Vitality Hentikan Mousesports Epicenter 2019, ZywOo MVP?

Vitality Hentikan Mousesports Epicenter

Dominasi Mousesports berhasil di hentikan oleh permainan ciamik dari Mathieu “ZywOo” Herbaut bersama tim Vitality. Kedua tim yang sedang dipuncak performa nya ini bertemu di grand final Epicenter 2019. Sebelumnya Mousesports berhasil mendominasi di tiga ajang yaitu, CS:GO Asia Championship 2019 , ESL Pro League Season 10, dan CS_Summit 5. Tetapi mereka dipaksa menyerahkan gelar juara Epicenter 2019 pada tim Vitality setelah tunduk dengan skor 2 – 1.

Vitality Hentikan Mousesports Epicenter

Vitality Hentikan Mousesports Epicenter 2019

Sepanjang jalannya turnamen ini langkah tim Vitality terbilang sangatlah lancar. Berada di grup A tim Vitality berhasil memaksa wakil Asia, EHOME untuk pulang awal dengan skor 2-0. Keesokan harinya giliran tim Na’Vi dipulangkan oleh ZywOo Cs dengan skor 2-1. Kemenangan-kemenangan ini berhasil menghantarkan tim Vitality melangkah ke babak semifinal EPICENTER 2019.

Vitality Hentikan Mousesports Epicenter

Tidak puas sampai babak ini,tim Vitality kembali melibas tim asal Denmark,Heroic di semifinal,yang kemudian membawa mereka memasuki babak grand final. Menghadapi tim juara, mousesports, Vitality harus menguras banyak tenaga dan strategi. keunggulan 5-1 di permulaan pertandingan tidak bertahan lama setelah mereka kalah di 6 ronde selanjutnya. Kekalahan beruntun ini membuat mereka tertinggal. Kejar-kejaran poin ini terus terjadi di Inferno. Setelah mendapatkan poin yang sama yaitu 15-15 kedua tim pun terpaksa harus masuk babak perpanjangan waktu. Tim mousesports yang memang berkeinginan menambah gelar kemenangan beruntun akhirnya berhasil memenangkan ronde pertama ini dengan skor 19-16.

Tim Vitality tentunya tak ingin kalah begitu saja,demi menjadi juara di Epicenter 2019,Vitality menjadi lebih agresif di ronde kedua. Walaupun sempat tertinggal 7-8, Vitality mendominasi setelah menganti sideĀ di map Mirage yang akhirnya menghasilkan kemenangan dengan skor 16-12. Dengan seimbangnya skor yang dimiliki oleh kedua tim,keduanya sama-sama semakin agresif,namun permainan ciamik dari ZywOo Cs mendominasi di babak penentuan ini. Unggul di tengah ronde dengan skor 10-5,Vitality terus mendesak mousesports tanpa ampun. Tim Vitality memenangkan ronde terakhir melawan mousesports dengan skor 16-9.

Gelar juara Epicenter 2019 untuk Vitality juga di lengkapi dengan disematkannya gelar MVP untuk ZywOo yang tampil epic sepanjang jalannya turnamen EPICENTER 2019. Dengan adanya kemenangan-kemenangan ini Vitality pun menambah pundi-pundi mereka sebanyak $250 Ribu USD. Sebagai juara kedua mousesports mendapatkan $120 Ribu USD. Dua semifinalis lainnya Heroic dan Na’Vi harus puas mendapatkan $40 Ribu USD.