Victim Rise Juara Ketiga Seoul Cup OGN Supermatch 2019

Victim Rise Juara Ketiga

Berita gembira untuk tim PUBG Indonesia, Victim Rise perwakilan dari Indonesia sukses meraih juara ketiga di turnamen Seoul Cup OGN Supermatch 2019.

Victim Rise Sukses Meraih Juara Ketiga

Victim Rise Juara Ketiga

Beranggotakan Fakhri Adha a.K.a C1moy15G , Rizky Oktavianda a.K.a Tantruum , Risky Junaidi Putra a.K.a Chibiritt , dan Kamaruddin a.K.a Kamalz . Victim Rise berhadapan dengan 15 Tim PUBG lainnya yang dimana 8 diantaranya merupakan tim Korea Selatan.

Turnamen ini berhadiah total mencapai 60.000.000 KRW (Korea Won) setara dengan 720 Juta Rupiah. Turnamen ini diadakan di Facebook Gaming Arena,Seoul,Korea Selatan.

dengan total ronde mencapai 12 ronde dan berlangsung 2 hari,tidak mudah untuk tim Victim Rise. Ketika ronde pertama dimulai tim Victim Rise tidak mendapatkan poin. Semua ini berubah ketika mereka berhasil meraih peringkat kedua pada ronde keenam.

Chicken Dinner pertama berhasil diraih tim Victim Rise ketika memasuki ronde kedelapan dan meraih kill sebanyak 11. Victim Rise akhirnya berhasil menyelesaikan pertandingan dengan peraihan juara ketiga dengan point total yang didapat sebanyak 90 point. Total hadiah yang sukses dibawa pulang oleh tim Victim Rise adalah sebesar 7.000.000 Korea Won setara dengan 85 Juta Rupiah.

Victim Rise Juara Ketiga

Sedangkan gelar juara Seoul Cup OGN Supermatch 2019 jatuh pada tim tuan rumah korea yaitu Afreeca Freecs dengan total peraihan point 96 point. Dengan gelar tersebut Afreeca Freecs berhak membawa hadiah total 40 juta rupiah Korea Won atau setara dengan 480 juta Rupiah. Sedangkan DeToNator.Korea berhasil menjadi peringkat kedua dengan total perolehan point 94 points dan berhak membawa pulang 10 juta korea won yang kalau dirupiahkan setara dengan 120 Juta Rupiah.

Prestasi Victim Rise

Tahun 2019 tampaknya merupakan tahun yang cukup baik untuk Tim Victim Rise. Victim Rise sebelumnya berhasil meraih juara di Lenovo Rise Of Legion dan berhasil meraih peringkat keempat di PUBG Sea Championship 2019.

Meskipun hanya berhasil meraih posisi ketiga di Seoul Cup OGN Supermatch 2019,itu sudah merupakan sebuah langkah yang sangat bagus untuk Victim Rise. Melihat tim PUBG di indonesia sangat jarang mendapatkan gelar di turnamen-turnamen Internasional.

Selamat untuk tim Victim Rise,semoga tahun depan Victim Rise bisa mendapatkan lebih banyak lagi prestasi di kancah internasional.