Takluk dari MIBR,Gen.G diperkirakan sulit lolos ke Playoff

12 tim peserta flashpoint

Flashpoint season 1 adalah liga franchise CS:GO dengan biaya investasi sebesar US$2 juta (Sekitar Rp 29 Milyar). Mempertandingkan 12 tim peserta, 10 tim dalam Flashpoint adalah investor utama dari franchise league ini,sementara 2 peserta lainnya berasal dari kualifikasi yang dijalankan secara terbuka.

12 tim peserta flashpoint

FLASHPOINT 1 : Gen.G Vs MIBR

Pemain terbaik CS:GO Indonesia, Hansel “BnTeT” Ferdinand yang tergabung dalamĀ  tim Gen.G saat ini harus mengakui keunggulan tim MIBR dalam kelanjutan turnamen Flashpoint 1. Di fase kedua grup,kedua tim ini kembali bertemu dan menghasilkan skor 2-1 untuk tim MIBR. Setelah kalah di map pertama, Fallen Cs berhasil mengembalikan kedudukan dengan merebut dua map berikutnya. Hasil ini menjadi kekalahan kedua kalinya Gen.G dari MIBR di Flashpoint 1 turnamen dan akan menyulitkan langkah mereka untuk ke babak playoff.

Statistik Gen.G Vs MIBR Flashpoint 1

Gen.G memulai pertandingan dengan sangat offensif di map De_dust 2. Sempat kejar-kejaran poin di paruh pertama (8-7), Gen.G berhasil menahan permainan MIBR saat menjadi Counter-terorrist. Hanya memberi satu poin ke lawan,BnTeT Cs menyelesaikan map pertama dengan skor 16-8.

MIBR yang tampil hampir sempurna sepanjang jalannya turnamen tentu tak mau kalah begitu saja. Bertanding di Vertigo,pemain yang berasal dari Argentina,Meyern,tampil luar biasa hingga membawa timnya mengalahkan Gen.G dengan skor akhir pertandingan 16-13.

Gen.G lagi-lagi harus mengaku kalah di map akhir yang berlangsung di De_Train. Sempat mengejar ketinggalan poin dari 1-8 dengan merebut 6 map beruntun,BnTeT Cs akhirnya harus tunduk dengan skor 16-12 dari MIBR.

Gen.G sekarang ini sedang berada di peringkat ke 9 klasemen Flashpoint 1. Jika ingin lolos,GenG harus bisa menundukkan lawan terakhir mereka,yakni Dignitas. Untungnya Gen.G memiliki rekor yang cukup bagus ketika mengalahkan Dignitas di pertandingan yang sebelumnya dengan skor 2-0 (16-14 dan 16-12). Tetapi,BnTeT dan kawan-kawan tetap harus waspada,mengingat Dignitas di perkuat oleh pemain-pemain berpengalaman dengan reputasi yang tidak bisa di anggap remeh seperti GeT_RiGhT,Guardian,f0rest dan Xizt.

Tabel Klasemen Sementara Flashpoint 1

Di pertandingan sebelumnya Dignitas berhasil melibas tim Orgless. Mereka pun merasakan hal yang hampir sama dengan Gen.G, pertandingan penentuan berada di map Train.

Mari kita sama-sama mendoakan BnTeT agar mampu membawa timnya lolos ke playoff.