Olla Ramlan Ternyata Jago Main Mobile Legends

Belakangan ini , makin banyak artis yang melakukan streaming bermain video game seperti game Mobile Legends. Tidak jarang juga mereka ber-kolaborasi dengan streamer-streamer terkenal misalnya Oura , Donkey dan lain-lainnya.

Setelah Raditya Dika, Raffi Ahmad, dan Baim Wong, artis cantik seperti Olla Ramlan pun kini ikut meramaikan tren gaming. Terakhir kali Olla Ramlan terlihat beradu skill dengan anggota Geng Kapak. Sangat mengejutkan, ternyata skill artis cantik berumur 40 tahun ini sangat hebat. Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata Olla bermain dengan tim Esports bentukannya yang bernama OR Esports. Tidak seperti lady gamers lainnya yang biasanya lebih memilih bermain support atau hero tank, Olla mengambil langkah hardlane dan bermain dengan hero Jawhead.

Olla ternyata mampu menguasai lane dengan sangat baik dengan situasi 1 vs 1 melawan hero Aldous. Jari-jarinya terlihat sangat cekatan dan mampu menghindari inisiasi dari Donkey dengan menggunakan flicker pada timing yang sangat tepat. Dalam suatu kesempatan, tim OR Esports bersama Olla bahkan mengeksekusi perfect combo, yang berbuah triple kill untuk Olla.

Donkey dan Baim Wong Vs Olla Ramlan dan OR Esports

Komentar Donkey Mengenai Jago nya Olla Ramlan Bermain Mobile Legends

Sayangnya,meskipun telah bermain dengan baik, hasil pertandingan tetap berbuah kemenangan untukĀ  Geng Kapak. Meskipun begitu, setidaknya Olla Ramlan berhasil membuktikan bahwa ia pun memiliki potensi untuk bermain Mobile Legends. Di pertandingan itu Olla berhasil melakukan 8 kill, 6 death dan juga 4 assist. Olla mengakui kalau ia ternyata sering menyaksikan Donkey karena ia memiliki preferensi role yang sama dengannya. ” biasanya menggunakan hero fighter, tank atau fighter sih. Aku nge-fans semua pemain. Aku juga sering lihat Donkey, mainnya bagus kalau tank-nya Donkey” kata Olla.

Sama halnya dengan Olla, Donkey pun memuji Olla setelah melihat aksinya yang mengejutkan. “Ngerti loh dia, ngerti main nih timnya, bahaya ini. Keren, jago loh, Kak Olla bisa main” Donkey balas memuji. Olla yang juga senang bermain PUBG Mobile ini, menggoda Donkey dan juga mantan pemain pro lainnya untuk memperkuat tim OR Esports besutannya.

Sayangnya, ajakan itu kelihatannya hanya sebatas bercanda saja, walaupun begitu tidak menutup kemungkinan Olla nantinya akan menjajaki negosiasi serius untuk mendatangkan pemain hebat ke timnya nanti.

Tidak Hanya Mobile Legends, Olla Ramlan juga senang PUBGM

Kita tunggu aksi-aksinya ya Kak Olla dan OR Esports.

Dunia Esports