Nerf Ling Assassin Gaib Mobile Legend

Nerf Ling Assassin Gaib

Patch Terbaru Mobile Legends Bang Bang Versi 1.4.44 memberikan banyak perubahan berupa Buff dan Nerf kepada hero populer di regular server. Untuk kamu yang gemar menggunakan Ling dan Granger sebagai hero andalan bersiaplah untuk merasakan dampak dari perubahan ini. Karena menurut tim DuniaEsports perubahan paling signifikan diberikan pada kedua hero ini. Apa saja perubahannya? simak artikel ini.

Nerf Ling Assassin Gaib Mobile Legend

Nerf Ling Assassin Gaib

satu hal yang tidak pernah berubah dari Ling sejak pertama kali dikenalkan di advance server adalah kemampuan yang tidak bisa terkena damage dari basic attack ketika berada di wall. Skill ini sering digunakan untuk memantau musuh tanpa takut di cegat atau diserang.

Player yang pernah menghadapi musuh yang menggunakan Ling pastinya merasa sangat terganggu karena skill ini. Ditambah lagi damage Ling cukup besar hingga mampu menghabisi Marksman atau Mage musuh dengan cepat.

Daftar Nerf Ling

Nerf Ling Assassin Gaib

Meningkatnya cooldown untuk skill Finch Poise dari 8-7 detik menjadi 11-9 detik akan menyulitkan Ling, hal ini akan berpengaruh pada kecepatan melarikan diri sesudah kill. Ditambah lagi sekarang Ling bisa diserang dengan basic attack meski berada diatas tembok.

Cloud Walker salah satu dari skill Ling yang lainnya juga mendapatkan perubahan,meskipun crit-chance ditingkatkan dari 20% ke 40% tapi critical damagenya berkurang dari 160% ke 140%. Selanjutnya Defiant Sword mengalami penyesuaian energy dari 35 untuk semua level jadi 40-30. Terakhir,attack bonus dari Tempest of Blades berkurang dari 120% ke hanya 100%.

Daftar Nerf Granger

Nerf Ling Assassin Gaib

Granger hero yang baru-baru ini populer juga mendapatkan jatah nerf dari Moonton. Skill Ultimatenya, Death Sonata mendapatkan pengurangan damage menjadi 30/40/50 juga penambahan cooldown 10 detik untuk tiap levelnya.

Skill Rhapsody nya juga tidak lolos dari nerf,berkurang hingga 10 poin,namun damage growth meningkat dari 26 ke 28 poin.

Lain halnya dengan kedua hero di atas,Harith,Mage yang menjadi kurang populer setelah di nerf,kini berkesempatan untuk kembali menjadi pilihan para player. Moonton memberikan hadiah berupa beberapa peningkatan di updatenya kali ini. Misalnya peningkatan initial damage untuk skill Synchro Fission dari 120 ke 145,tapi growth damagenya berkurang sebanyak 5 poin dari 30 ke 25.

Yang lebih hebatnya,skill kedua Harith juga mendapatkan pengurangan cooldown sebanyak 1s untuk setiap level. Dengan adanya pengurangan cooldown tersebut akan memberikan kamu kesempatan untuk dapat mengeksekusi Chrono Dash lebih cepat.

Untuk informasi update lengkap untuk nerf dan buff di update terbaru ini silahkan simak video di atas.

Baca Juga : Atlas Hero Baru ML (Mobile Legends)