MPL Season 5 : Tim Mana Yang Akan Jadi Juara?

MPL Season 5 : Tim Mana Yang Akan Jadi Juara?

MPL Season 5 : Tim Mana Yang Akan Jadi Juara?

Kehadiran Mobile Legends Professional League Season 5 (MPL S5) sedang ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Tim manakah yang akan menjadi juaranya? . Setelah bursa ditutup arah kekuatan tim peserta MPL S5 sudah mulai terbaca. Tim Dunia Esports ORG akan mencoba untuk menyusun peta kekuatan tim peserta MPL S5.

MPL Season 5 : Tim Mana Yang Akan Jadi Juara?

MPL Season 5 : Tim Mana Yang Akan Jadi Juara?

Tim RRQ (Rex Regum Qeon) yang masih menjadi favorit terkuat untuk menjadi juara tidak banyak melakukan perubahan pada rosternya. Kedua pemain bintangnya Dicky “Tuturu” dan Ikshan “Lemon” masih menjadi andalan. Karena itulah RRQ tak perlu melakukan fase adaptasi seperti yang di hadapi kompetitor-kompetitor nya.

Ditambah lagi dua pemain mudanya Calvin “VYN” dan Rivaldo “R7” sudah semakin dewasa. Serta pengalaman Joshua “LJ” makin menambah gigitan dari tim yang berjuluk “Sang Raja” tersebut. Kembalinya Coach James dan datangnya Zulkifli “Wizzking” membuat skuad RRQ semakin lengkap. RRQ pun tampaknya sudah siap untuk bertarung dalam sengitnya ajang MPL Season 5.

Rival RRQ yang paling berat sepertinya tetap akan datang dari tim “Macan PutihEVOS Esports. Kembalinya Yurino “Donkey” yang dikabarkan akan pensiun sebelumnya,EVOS akan menjadi salah satu tim favorit untuk menjadi juara. Tentu saja sebelumnya EVOS harus menemukan formula baru setelah di tinggal salah satu pemain kuncinya Eko “Oura” . Eko memutuskan untuk pensiun dari scene kompetitif ini. Rexxy, Vinns dan Bajan yang di musim lalu sama sekali tidak tampil tentunya harus menunjukan performa terbaik untuk tim “macan putih” tersebut.

Selain EVOS,si “LandakONIC Esports juga menjadi tim favorit juara MPL Season 5. Setelah sebelumnya hanya mencapai 4 besar di MPL Season 4,Udil Cs sudah menebar ancaman sebelum liga berjalan. Udil berjanji akan bangkit karna tak ingin kecewakan timnya di musim ini. Dengan formasi pasukan yang sama pada waktu merebut MPL S3, ONIC Esports menambah 4 prajurit baru. Kiboy, Rasdalima, LordGov dan Angsa hadir untuk melengkapi tim ONIC di musim ini.

Formasi Tim Favorit Lainnya

MPL Season 5 : Tim Mana Yang Akan Jadi Juara?

Tim lainnya,Alter Ego juga kemungkinan akan tampil mengejutkan di musim ini. Rmitchy bersama dengan duet maut Maungzy dan Celiboy siap meneror lawan-lawannya di musim ini. Tidak puas dengan peringkat ke 3 di musim lalu,mereka siap merebut gelar juara di musim ini. Hal ini di buktikan dengan 2 kali menaklukkan tim juara musim lalu,EVOS di regular season.

Selanjutnya ada dua tim klasemen bawah di musim lalu, GeekFam Indonesia (ID) dan juga Genflix Aerowolf yang diperkirakan akan unjuk gigi. Bergabungnya AyamJago akan menambah kekuatan GeekFam ID Musim ini. Duet AyamJagoInstinc akan kembali seperti waktu RRQ menjuarai MPL Season 2. Sedangkan Aerowolf bertekad tak ingin malu lagi seperti musim ini.

Bigetron Esports dan Aura Esports mungkin juga bisa tampil mengejutkan seperti awal musim lalu. Yang pasti,kedua tim ini harus bisa menjaga konsistensi performa mereka,terutama di laga-laga penting seperti playoff. Kehadiran God1va dan Susugajah sangat diharapkan performanya agar bisa mengangkat permainan Aura di Season 5. Sedangkan Bigetron menambah pasukan di musim ini dengan menarik Annisa dan juga Warlord.

Bagaimana kawan Dunia Esports? Tim mana yang menurut kalian akan menjadi juara MPL di Season 5 ini?

Informasi Lain : Seru! Empat Tim Sudah Lolos ke Regular Season MDL S1!