Mobile Legends Community Cup dari Ligagame untuk Kalian yang di Rumah

Turnamen Mobile Legends Ligagame Community Cup

Mengikuti himbauan pemerintah untuk #workfromhome dan #stayathome,Ligagame dengan didukung oleh IESPA,AAC Thermoblock dan Yamisok meluncurkan Mobile Legends Comunity Cup Series agar bisa menemani gamer di rumah.

Bukan sekedar untuk main-main biasa,Ligagame Community Cup punya tujuan untuk meningkatkan kesadaran terhadap pentingnya tagar #stayathome. Hal ini berdasarkan dari meningkatnya wabah pandemik COVID-19, tapi masih banyak masyarakat yang menganggap virus ini tidak mengancam.

Turnamen Mobile Legends Ligagame Community Cup

Eddy Lim sebagai CEO Ligagame berkata “Kita dari Ligagame tentunya ingin menggalakkan juga kampanye untuk #stayathome. Alangkah baiknya bila para player bisa mengkarantina diri di rumah,mengikuti liburan sekolah dan juga online courses yang sudah di terapkan oleh universitas-universitas di Indonesia. Community Cup kita tahun ini tentunya bertujuan memenuhi kebutuhan-kebutuhan gamer yang tetap harus berkumpul dengan teman-temannya dan bermain secara online”.

Acara ini juga mendapat tanggapan positif dari FORMI (Federasi Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia) yang di pimpin oleh Hayono Isman. “FORMI mendukung kegiatan tournamen esport online sebagai aktifitas di rumah sesuai dengan himbauan pemerintah dalam memerangi penyebaran virus corona. Semoga dengan adanya tournamen yang bersifat online ini, bisa membuat para player menjadi betah di rumah” ucap mantan MENPORA tersebut.

Hayono Isman ketua FORMI

Lebih lanjut, beliau sangat kagum dengan semangat para gamers di tengah wabah Covid-19 dengan tetap melakukan kegiatan esports dan mengikuti himbauan pemerintah. Kegiatan ini bukan hanya sekedar #workfromhome tetapi lebih tepat disebut dengan #activefromhome.

Berdasarkan informasi IESPA, pendaftaran Mobile Legends Community Cup di minggu pertama sudah mencapai 2000 lebih member dan di perkirakan akan terus meningkat. “Tidak ada kata lain selain saya harus katakan kalian para gamers keren. Teruskan jaga fisik, cuci tangan, pakai masker dan jaga kesehatan dan tingkatkan kebugaran dengan olahraga dan makanan sehat. Dengan semangat tersebut diatas,kita yakin badai Covid-19 akan cepat berlalu. Selamat bertanding!” ujar ketua FORMI dengan antusias dalam keterangannya dengan pesan singkat.

Ligagame Mobile Legends Community Cup sejatinya akan di adakan secara online, dengan hadiah total prize pool sebesar Rp 30 Juta,dan akan diadakan selama sebulan dimulai dari 6 April 2020 sampai 30 April 2020 mendatang.

Di setiap minggunya akan dipilih 8 calon Grand Finalist,yang artinya akan ada total 32 Grand Finalist yang bertanding di Grand Final tanggal 2-3 Mei 2020. Event Grand Final juga diadakan dengan cara online. Sobat Dunia Esports bisa cek informasi Mobile Legends Comunity Cup di https;//www.instagram.com/ligagame_tv/.

Jadi seru nih di rumah,yuk ikutan turnamennya. Siapa tau kamu jadi pemenangnya, jangan lupa daftar ya Sobat Dunia Esports.