MidOne Merapat ke OG , Rumor atau Fakta?

Sepertinya MidOne tidak pernah berhenti memberikan kabar kejutan untuk fansnya. Di artikel MidOne Keluar Dari Team Secret,Pensiun Dini? sebelumnya kita telah mendapat kabar mengejutkan bahwa MidOne keluar dari Team Secret. Kali ini berita mengejutkan kembali datang mengenai MidOne yang mungkin akan Merapat ke OG. Rumor transfer pemain belum surut juga,padahal sudah memasuki pertengahan musim Pro Circuit.

MidOne Merapat Ke OG , Rumor atau Fakta ?

MidOne Merapat ke OG , Rumor atau Fakta?

Misalnya MidOne,player midlaner mantan member team Fnatic dan Secret ini masih belum jelas posisi nya di bursa transfer. Pernah mencoba membuat tim sendiri dengan nama SEAMonkeys,yang kemudian magang di Secret untuk turnamen ONE Esports DOTA 2 World Pro Invitational Singapore. Gosip terbaru mengatakan kalau dia kemungkinan akan melabuhkan karir bersama juara TI, Team OG.

Belakangan ini performa OG memang kurang baik,setelah TI mereka kekurangan pemain.  Ana misalnya yang mengambil break panjang dan cuma akan kembali pada saat genting. OG tentunya tak ingin melewatkan turnamen Major,setidaknya untuk memastikan posisi poin DPC agar tidak perlu mempertahankan gelar Aegis of Champion melalui open qualifier lagi.

Oleh sebab itu,MidOne bisa jadi pilihan karena OG saat ini butuh permain yang berkelas untuk menambal absennya Ana. Kabar MidOne berlabuh ke OG disebarkan di Weibo dari player DOTA 2 asal Malaysia yang bernama X1aOyU. X1aOyU adalah seorang player yang pernah menjadi standin untuk VG (Vici Gaming) di ESL One Hamburg. Player ini pernah dijanjikan akan bermain bersama nya dengan membentuk tim Dota yang berisikan player Malaysia,tapi hingga sekarang belum kesampaian.

MidOne Merapat Ke OG , Rumor atau Fakta ?

Asal Muasal Rumor MidOne – OG

Kabar mengenai bergabungnya midlaner malaysia tersebut ke OG didapat dari percakapan X1aOyU dengan orang yang tak di kenal. ScreenShoot percakapan mereka pun akhirnya diupload dan tersebar di Reddit. Berikut ini adalah terjemahan kasar isi dari percakapan mereka yang tersebar di media.

MidOne Merapat Ke OG , Rumor atau Fakta ?

X1aOyU: MidOne gabung ke OG
              : Aku tak menyangkanya
              : ..
_______: Cakep

X1aOyU: Dia memintaku meninggalkan tim, lalu gue dicampakkan.

Hingga Artikel ini di turunkan belum ada konfirmasi resmi dari MidOne ataupun OG tentang fakta dari kabar ini. Kita lihat saja nanti apakah OG dengan MidOne akan bersama di turnamen Major mendatang.

apakah MidOne bisa menyatu dengan gaya permainan OG?