MidOne Keluar Dari Team Secret,Pensiun Dini?

MidOne Keluar Dari Team Secret

MidOne a.K.a Yeik Nai Zheng telah resmi keluar dari Team Secret setelah sebelumnya memutuskan istirahat sejenak dari dunia kompetitif. Sebelumnya posisi MidOne digantikan oleh Matumbaman ketika tim secret bermain di turnamen kualifikasi Major DreamLeague Season 13 dan ONE Esports Dota 2.

MidOne Keluar Dari Team Secret

MidOne Keluar Dari Team Secret,Pensiun Dini?

MidOne merupakan pemain terlama setelah Puppey di Team Secret. Ia bergabung dengan Secret sejak tahun 2016 dan sudah berjalan 3 tahun lamanya. Karir MidOne bersama Team Secret bisa terbilang sangat sukses,karena jasa-jasanya Team Secret berhasil menjadi tim kuat di Dota 2. Berbagai turnamen berhasil dijuarai MidOne bersama Team Secret misalnya MDL Disneyland Paris Major, The Chongqing Major, dan Dream League Season 8.

Belum ada informasi apakah MidOne akan benar-benar berhenti dari dunia kompetitif Dota 2 atau akan bergabung dengan team lainnya. Sebelumnya bersama ninjabogie,Midone membuat tim SEA Monkeys dan mengikuti babak kualifikasi untuk DreamLeague Season 13 Asia Tenggara. Tapi mereka terhenti dibabak kualifikasi terbuka oleh tim Alpha x Hastag.

Pernyataan dari Team Secret

Keterangan resmi dari Team Secret mengatakan “Pertama,MidOne berhenti dari skuat aktif kami untuk mengambil istirahat panjang. Tuntutan musim DPC sebelumnya mengharuskan tinggal di Eropa uk jangka waktu yang lama dan harus berkomitmen untuk boot camp. MidOne telah berkorban luar biasa untuk bersaing dan berkontribusi pada kesuksesan tim”.

“Dia telah membuktikan diri sebagai pemain dan teman yang sangat berharga di sepanjang jalan. Selama MidOne menjadi roster aktif kami,dia mampu menjadi juara di tiga Valve Major,banyak turnamen lainnya serta telah mewakili kami di The International selama tiga tahun terakhir.

“Kami sangat berterima kasih atas semua yang telah dia lakukan untuk kami. Semoga dia bisa beristirahat dengan baik dari kompetisi,” demikian keterangan resmi Team Secret.

Dari pernyataan tersebut,banyak pihak berpikir bahwa MidOne ingin beristirahat setelah mengalami kelelahan selama di Eropa.TI9 menjadi satu-satunya bukti untuk pernyataan tersebut. Entah apakah dia sedang berada dalam tekanan atau memang sedang sial,tetapi permainan MidOne di TI9 jauh di bawah performa biasanya.

Sementara itu Team Secret sedang mempersiapkan timnya mengikuti DreamLeague Season 13 pada pertengahan Januari ini di Leipzig,Jerman. Kita akan melihat hasil dari keputusan Team Secret yang merekrut mantan pemain Team Liquid Matumbaman menggantikan MidOne. Apakah keputusan itu adalah keputusan yang tepat atau akan menjadi blunder untuk Team Secret?

BACA JUGA DOTA2 Toxic Garter Pindah ke LOL?