MDL Week-1 | XCN Kings Beri Surprise

Mobile Legends Developmental League

Mobile Legends Developmental League

Season pertama dari MDL (Mobile Legends Developmental League) sedang berlangsung. 12 tim dengan isi 8 tim MPL dan empat tim lainnya akan dipertandingkan dengan jalur kualifikasi. Tournament ini memperlihatkan rivalitas yang tak kalah sengit dari MPL ID.

Berisi tim-tim raksasa,banyak yang memperkirakan kompetisi tingkat dua ini akan memperoleh hasil yang kurang lebih mirip dengan MPL. Akan tetapi tidak ada yang menyangka,minggu pertama MDL menghadirkan cukup banyak surprise, mulai dari kekuatan tim-tim kualifikasi, hingga pasukan #EVOSROAR yang kelihatannya “demam panggung”.

Klasemen MDL 1st week

Hari pertama MDL diwarnai dengan pertandingan antara XCN Kings melawan Alter Ego X. Kekuatan komposisi roster pemain XCN Kings tampaknya sukses menampilkan pertandingan yang mendominasi,menyingkirkan YOX dan kawan-kawan dengan skor 2-1. Di pertandingan lainnya hasil mengejutkan juga ditampilkan oleh Recca Esports dengan menumbangkan ONIC Prodigy juga dengan skor 2-1. Hasil yang ditunjukkan oleh kedua tim tersebut menunjukan hasil seolah mereka yang mengikuti kualifikasi tidak kalah dengan para undangan MPL.

EVOS yang sudah mengalami kekalahan di pertandingan El Classico hari pertama lagi-lagi tumbang. Kekalahan kali ini datang setelah berhadapan dengan tim Siren Esports. Walau sudah diperkuat oleh bekas pemain MOBA tetangga,pasukan EVOS tampak ‘demam panggung’. Pasukan yang ‘demam panggung’ ini tampaknya masih belum bisa mengembangkan ‘chemistry’ antara satu dengan lainnya.

Di hari kedua juga lagi-lagi berisi kejutan lainnya seperti misalnya kemenangan Victim Esports melawan tim RRQ Sena. Kejutan masih berlanjut dengan hasil Geek Fam Junior yang menumbangkan Bigetron Bravo dengan skor 2-0. Kejutan juga datang dari pertandingan tim AURA yang tumbang berkat permainan agresif Recca Esports.

Pertandingan Penutup 1st Week | XCN Kings Beri Surprise

Match penutup di pekan awal tak kalah serunya. Diawali dengan pertandingan antara Genflix Aerowolf Junior dengan Bigetron Bravo. Kemunculan Watt sepertinya masih terlalu berat untuk pemain MDL,skor 2-1 berhasil diraih oleh pasukan #RisingWolf.

Tidak cukup puas cuma mengalahkan EVOS,Siren lagi-lagi mengalahkan tim MPL lain yaitu Geek Fam Junior di hari yang ketiga. Poin 2-1 dari pertandingan ini berhasil membawa Siren semakin mendekati puncak klasemen.

Mengakhiri pekan pertama MDL, XCN Kings menyuguhkan permainan menakjubkan yang mampu menumbangkan ONIC Esports dengan skor 2-0. hasil ini.ditambah dengan kemenangan atas Alter Ego melonjakkan tim ini ke puncak klasemen bersama dengan Recca Esports dan juga Genflix Aerowolf Junior.

XCN Kings beri surprise

Bagaimana sobat DuniaEsports, kira-kira tim mana yang akan menjuarai Mobile Legends Developmental League ini?

Baca Juga : Sang Raja Mengincar Gelar Kedua! Berikut adalah Profil Tim RRQ