JessNoLimit Menghibur Jessica Jane Setelah Diselingkuhi Kekasih

JessNoLimit Menghibur Jessica Jane

Netizen tentunya sudah mengetahui skandal yang hangat terjadi akhir-akhir ini, mengenai perselingkuhan Ericko Lim dengan Listy Chan. Dampak luar biasa tentunya dirasakan oleh Jessica Jane atau yang akrab di panggil JJ, karena sebelum terkuaknya skandal tersebut, Jessica Jane merupakan kekasih dari Ericko Lim . JessNoLimit yang merupakan kakak dari Jessica Jane rupanya cukup peka untuk mengambil inisiatif menghibur sang adik. Ia enggan mengomentari kasus yang viral tersebut dan memilih mengajak adik ber-kolaborasi dalam kontennya.

Cara JessNoLimit Menghibur Jessica Jane

Tidak susah rupanya cara sang kakak untuk mengembalikan kembali senyum sang adik, Jessica , Ia hanya perlu menantang Jessica untuk mengalahkannya dalam duel Mobile Legends, apabila menang, Jessica akan mendapatkan satu buah skin EPIC.

JJ pun menjadi bersemangat untuk ikut,meski ia khawatir karena skill kakaknya terkenal hebat dan sering ia jadikan panutan untuk memperdalam skill Mobile Legends. Namun, niatan Jess mengajak adik untuk melupakan kesedihannya sangat kentara sekali.

JessNoLimit tak mementingkan soal kalau ataupun menang, bahkan ia terkesan sengaja membiarkan JJ untuk memenangkan beberapa game. Ia juga sangat tidak konsisten dalam menetapkan peraturan dan sering mengubahnya untuk kemudahan JJ. Seperti misalnya mengizinkan JJ untuk jungle dan kembali ke markas padahal sebelumnya ia tak mengizinkan hal itu. Jess juga mengizinkan JJ waktu sebanyak 20 detik untuk bebas memukul karakternya ketika menggunakan hero Angela, dimana hal itu di lakukan agar JJ bisa berhasil mendapatkan satu skin EPIC tambahan.

JessNoLimit Menghibur Jessica Jane

Kolaborasi mereka berakhir dengan JJ yang mendapatkan kiriman dua buah skin EPIC yakni Grock dan Eudora. Memang hanya keluarga sendirilah yang paling mengerti kesedihan kita. Keluarga jugalah yang paling tahu bagaimana cara menghilangkan kesedihan itu. Para fans juga memberikan banyak komentar positif untuk mereka berdua. Kata-kata dukungan tidak ada henti-hentinya terus mengalir untuk Jessica. Kata-Kata seperti “Keep Strong JJ” atau “Semangat terus JJ” terus bermunculan di kolom komentar. Kompak terus untuk kakak beradik JessNoLimit dan juga Jessica Jane, hidup tidak berhenti hanya di satu titik. Keep Moving On.

Tim Dunia Esports