InYourDream dan Jhocam Berlabuh ke T1

Inyourdream Jhocam Bergabung di T1

Inyourdream Jhocam Berlabuh di T1

Babak Kualifikasi ESL One Los Angeles bisa di pastikan bakal semakin seru. Setelah sebelumnya hampir lolos ke kualifikasi regional DreamLeague Season 13,T1 melakukan perubahan besar-besaran dengan menyisakan Lee “FoREv” Sang Don yang juga pemain pertama yang diumumkan T1.

Dengan adanya pengumuman di registrasi DOTA Pro Circuit, dua pemain asli indonesia diketahui resmi berlabuh di T1. Kedua pemain itu adalah Muhammad “InYourdreaM” Rizky dan juga Tri “Jhocam” Kuncoro yang sebelumnya bermain untuk BOOM Esports.

InYourDream & Jhocam Berlabuh ke T1

Inyourdream dan Jhocam Berlabuh ke T1

IYD atau InYourDream dikenal sebagai pemain DOTA 2 berbakat di Indonesia dan pernah bermain bersama tim dari luar Indonesia seperti Fnatic dan Tigers. Setelah resign dari EVOS Esports seusai kualifikasi The International 2019,ia be-reuni dengan mantan tim di BOOM Esports.

Walaupun sukses membantu BOOM meraih juara ESL Indonesia Championship Season 2 dan juara kedua ESL Clash of Nations 2019. Ia gagal membawa timnya lolos ke event utama turnamen DOTA Pro Circuit. Selanjutnya ia resmi hiatus dari tim sampai akhirnya dilepas pada awal januari kemarin.

Sedangkan Jhocam dikenal sebagai salah satu support terbaik hingga sekarang ini. Ia bermain dengan BOOM Esports selama 2 tahun sebelum pindah untuk bergabung ke PG BarracX. Jhocam berhasil membawa BOOM lolos ke tiga turnamen minor DOTA Pro Circuit di tahun 2019.

Ketika bermain bersama PG BarracX,ia berhasil membawa tim untuk jadi perwakilan dari Indonesia di SEA Games 2019 Cabang Olahraga DOTA 2. Sayangnya,dia tidak berhasil membawa Indonesia mendapatkan medali di event olahraga tersebut. Turnamen terakhirnya bersama PG BarracX adalah kualifikasi Indonesia Predator League 2020.

List Roster untuk T1

Berikut ini adalah daftar roster dari T1 saat ini :

  • Dominik “Black^” Reitmeier
  • Muhammad “inYourdreaM” Rizky
  • Lee “Forev” Sang Don
  • Tri “Jhocam” Kuncoro
  • Guo “qzxuan” Yixuan

Dominik "Black^" Reitmeier

Black^ terkenal sebagai salah satu pemain lawas DOTA 2 yang pernah meniti karir bersama Vici Gaming, Fnatic, dan Team Faceless. Dia mengakhiri masa rehat di DOTA 2 dengan bergabung ke T1 setelah sebelumnya bermain di Infamous.

Sedangkan qzxuan adalah pemain support yang pernah bermain di Demon Slayers. Ia juga berhasil membawa timnya menempati juara kedua DreamLeague Season 12. Keempat pemain ini melengkapi tim T1 yang sebelumnya hanya berisi Forev.

Kualifikasi untuk ESL One Los Angeles nantinya akan diadakan di tanggal 7-8 Februari. Tentunya langkah T1 tidaklah mudah menilik dari banyaknya tim yang memiliki keinginan yang sama. Keinginan untuk mendapatkan slot ke babak berikutnya. Yuk sama-sama berikan dukungan kalian untuk IYD dan Jhocam untuk perjalanan karirnya kedepan bersama T1.

Baca juga : Seru! Empat Tim Sudah Lolos ke Regular Season MDL S1!