Harith Dibuff Nightmare Comeback untuk player MLBB

Harith Dibuff Nightmare Comeback untuk player MLBB

Newest update Mobile Legends kemarin memang memberikan banyak changelog berupa nerf ataupun buff kepada hero-hero populer. Versi 1.4.44 tidak cuma sekedar mengurangi keganasan Ling dan Granger yang semakin sering kita lihat di Ranked match,tapi juga Nightmare Comeback dengan dibuff nya Harith.

Baca Juga : Nerf Ling Assassin Gaib Mobile Legend

Harith Dibuff Nightmare Comeback untuk player MLBB

Salah satu changelog yang paling banyak di tunggu adalah buff Harith,hero andalan EVOS Wann. Apa saja yang berubah pada hero ini? baca terus artikel ini sampai selesai.

Dulu sebelum kebagian jatah nerf,Harith adalah hero yang wajib di banned pada waktu kita memainkan ranked match level apapun. Dan seandainya tidak di banned mage satu ini pasti menjadi perebutan kedua tim yang bertanding,hal ini bahkan terjadi di kompetisi-kompetisi MLBB. Seolah-olah tim manapun yang mendapatkan Harith bisa mendapatkan kesempatan untuk menang lebih tinggi. Terbukti dengan rata-rata winrate hero ini yang cukup tinggi dalam berbagai kompetisi.

Karena alasan inilah Moonton memberikan nerf pada hero yang cukup OP ini dengan tujuan balancing dengan ditingkatkannya cooldown untuk skill keduanya,Chrono Dash menjadi 10 detik. Yang ternyata memberikan hasil . Harith mengalami perubahan yang signifikan dengan tidak ada lagi kemampuan untuk melakukan spamming Chrono Dash. Walaupun dikombinasikan dengan ultimatenya,Zaman Force.

Alasan Harith tidak lagi populer

Harith Dibuff Nightmare Comeback untuk player MLBB

Hal ini terjadi karena adanya perubahan pada efek buff hingga ditambahnya cooldown Chrono Dash,membuat Harith tidak bisa menggapai 40% cooldown reduction di level 4. Perbedaan 1 detik cooldown pada Chrono Dash walaupun sudah memakai Zaman Force sangat menganggu kegesitan hero ini. Alhasil hero ini tidak lagi menjadi populer dan akhirnya ditinggalkan sementara.

Beruntung para player Harith tidak harus menanti terlalu lama,Moonton kembali memberikan jatah buff dan membawanya kembali untuk bertarung di Land of Dawn. Versi 1.4.44 membawa sedikit perubahan tapi berefek sangat besar untuk Harith. Yakni berupa pengurangan cooldown Chrono Dash sebesar 1 detik untuk setiap levelnya.

Alhasil saat ini Harith cuma membutuhkan cooldown reduction sebesar 30% untuk bisa menari mengandalkan Chrono Dash di atas Zaman Force miliknya. Changelog yang sangat besar ini bakal membuat Harith bisa mendapatkan shield yang bisa dikatakan hampir pasti unlimited. Dan kembali menjadikannya sebagai killer machine seperti di versi awalnya.

Jadi gimana sobat Dunia Esports? apakah ini saatnya untuk kembali banned Harith di ranked match?