Geek Fam Dota2 Skuad berubah Bukovel Minor

Geek Fam Dota2 Skuad

Geek Fam Dota2 Skuad

Geek Fam Dota2 mengejutkan para fans nya tatkala mengumumkan akan adanya pergantian skuad. Mereka mengantikan posisi midlaner¬†nya,Eric “Ryoya” Dong dengan pemain yang baru di rekrut.

Geek Fam Dota2 Skuad berubah : Ryoya – Karl ?

Sejarah Singkat Ryoya di Geek Fam

Ryoya sebelumnya bergabung dengan Geek Fam semenjak diperkenalkan di bulan September 2019. Ryoya sukses membantu Geek Fam lolos ke ESL One Hamburg,yang kemudian mengundurkan diri dikarenakan bermasalah dengan visa. Dia juga membawa Geek Fam lolos ke turnamen minor,yaitu DOTA Summit 11 di Amerika. Dan kerjasama mereka kemudian menghasilkan peringkat 5-6 setelah harus mengaku kalah pada HellRaisers.

Kabar Hengkangnya Ryoya dari Geek Fam

Hengkangnya Ryoya diketahui pertama kali berawal dari Twitter nya ketika seorang fans bertanya apakah dirinya mengikuti minor atau tidak yang kemudian dibalas secara simple dengan “NO“.

Tidak berselang lama tweet tersebut dihapus,kemudian Ryoya menyampaikan kabar bahwa dirinya telah hengkang dari tim dan sedang mencari tim baru. Ryoya siap untuk mencoba region-region lainnya. Di sepanjang karir E-Sport nya,Ryoya lebih sering bermain di region Amerika Utara. Beberapa team yang pernah dibantu olehnya adalah VGJ.Storm,TEAM TEAM, dan Beastcoast.

WELCOME KARL

Welcome Karl to Geek Fam

Tidak lama setelah Ryoya mengumumkan pengunduran dirinya,Geek Fam malah mengumumkan member terbaru mereka yaitu “Karl” Jayme yang menggantikan posisi yang ditinggalkan Ryoya. Karl yang sebelumnya bermain dengan nick “Santino” ternyata pernah menjadi member tim DOTA2 ternama yang berasal dari filipina seperti misalnya Execration dan Team Amplfy.

Karir Karl dalam dunia E-Sport

Walaupun belum pernah merasakan Turnamen Minor ataupun Major seperti Ryoya,namun Karl pernah sukses menjuarai MPGL Asian Championship,dan dua kali menjuarai JoinDota League ketika bersama Execration.

Skuad Terkini Geek Fam

Dibawah ini akan kami berikan skuad formasi member Geek Fam terbaru saat ini :

  1. Marc “Raven” Polo Luis FaustoCarry
  2. “Karl” JaymeMidlaner
  3. Carlo “Kuku” Palad – Offlaner
  4. Kenny “Xepher” Deo – Support
  5. Kim “DuBu” Doo Young – Support

Itulah member-member Geek Fam untuk WePlay! Bukovel Minor 2020. Mengingat persiapan tidak sampai satu bulan lagi,tentunya tidak mudah bagi Geek Fam untuk mengambil keputusan ini,dan masalah chemistry pun masih perlu untuk dibangun. Belum lagi mereka juga akan menghadapi tim-tim ternama diturnamen minor tersebut,sebut saja Nigma dan Royal Never Give Up. Mari kita sama-sama mendoakan semoga mereka bisa mendapatkan hasil terbaik di Turnamen Minor nanti.