Diduga Kena Korona Kaesang Sibuk Push Rank

Kaesang Pangarep

COVID19 adalah jenis virus yang memiliki nama keren Korona. Virus ini belakangan menjadi terkenal dan menjadi bahan perbincangan di kalangan manapun. Di Indonesia demi melawan virus yang sudah memakan korban jiwa sebanyak 7000 lebih orang ini hampir semua orang melakukan Self Isolation. Pemerintah Indonesia juga mencetuskan aturan social distancing, dan beberapa instansi baik swasta maupun negeri akhirnya menerapkan Work From Home atau bekerja dari rumah. Hal ini dilakukan demi mengurangi penyebaran virus yang levelnya kini telah dinaikkan menjadi Pandemi oleh WHO. Khawatir penyebaran virus ini makin meluas, pemerintah meminta warga untuk mengurangi aktivitas outdoor.

member Genflix Aerowolf Kaesang Pangarep

Lamanya waktu untuk mengisolasi diri ini terkadang membuat kita bingung dan gampang bosan atau jenuh karna minimnya kegiatan. Nah,salah satu tokoh tanah air yang juga merupakan anak dari Presiden Joko Widodo,Kaesang Pangarep memilih menghabiskan waktu dengan push rank. Hal ini diketahui ketika seorang netizen menanyakan kondisi dari Kaesang. Netizen itu bertanya karena tidak biasanya Kaesang tiba-tiba menjadi “sunyi” di dunia cuit-mencuit.

Berikut adalah isi cuitannya

Kaesang akhirnya membalas dalam cuitan tersebut kalau ia sedang fokus bermain game dan menaikan ranking. Tentunya hal ini berhubungan dengan banyaknya anak muda yang sedang kecanduan hiburan mobile seperti Mobile Legends atau PUBGM. Dengan di tiadakannya aktivitas untuk bekerja di kantor,membuat jam kerja menjadi lebih bebas. Hal ini memang sudah diprediksi oleh banyak kalangan. Dimana keputusan untuk bekerja dari rumah akan membuat produktivitas menjadi menurun dikarenakan waktu banyak di pakai untuk stress relief.

Netizen pun ramai-ramai memberikan balasan kepada Kaesang dengan cuitan kalau Kaesang adalah anak pejabat tergaul. Ada juga yang membuat meme kalau anjuran untuk push rank adalah atas dasar perintah Bapak Presiden Jokowi.

Out of topic, Kaesang sendiri sebenarnya tergabung dalam tim profesional Mobile Legends, Genflix Aerowolf. Walau belum pernah membuat penampilan, sobat dunia esports bisa melihat kemampuannya mas Kaesang di beberapa stream yang sudah di unggah di channel youtube miliknya.

Semoga pandemi korona ini bisa cepat berlalu ya. jangan lupa bantu terus dengan doa ya sobat esports.