Day 1 ESL One Road to Rio – Europe Region,fnatic tumbang,Astralis Terbang

ESL One Road to Rio 1st Day Result

Hari pertama ESL One Road to Rio qualifier untuk region eropa membawa beberapa hasil yang di luar dugaan. Seperti fnatic misalnya,tim peringkat ke 5 dalam ESPORTS WORLD RANKING Counter-Strike:GO versi ESL Gaming ini harus tunduk dari lawannya yang merupakan tim berperingkat 17 dengan skor 2-0. Berbeda dengan fnatic,tim ranking 1 top global CSGO versi ESL Gaming,Astralis, berhasil mendapatkan kemenangan pertama mereka di hari pertama ini. Astralis berhasil mengalahkan tim Complexity dengan skor 1-2.

ESL One Road to Rio 1st Day Result

Day 1 ESL One Road to Rio – Europe Region

ENCE Vs fnatic

Jalannya pertandingan antara ENCE dengan fnatic berlangsung dengan sengit sejak awal permainan. ENCE yang menjadi terrorist di paruh awal game pertama dengan map de_dust2 berhasil unggul lebih dahulu dengan skor 11 lawan 4. fnatic berusaha mengejar di paruh kedua ketika memegang posisi sebagai terrorist. fnatic bermain dengan baik di paruh kedua ini tetapi ENCE yang akhirnya keluar sebagai juara di game pertama ini dengan skor 16 – 14.

Game kedua berjalan sama sengitnya,paruh awal lagi-lagi ENCE yang menjadi Counter-Terrorist memegang kendali permainan. Unggul dengan skor 10-5 di paruh awal membakar semangat SuNny , sergej dan kawan-kawan. Biarpun hampir mengejar skor di paruh kedua,Brollan Cs harus mengakui keunggulan dari lawan mereka. Pertandingan selesai dengan skor 2-0 untuk kemenangan ENCE.

Complexity Vs Astralis

Map Vertigo menjadi saksi dari kehebatan gla1ve Cs. Permainan ciamik dev1ce dengan AWP nya membuat Astralis unggul jauh dari Complexity. Game pertama berakhir dengan skor 16-4 untuk kemenangan Astralis.

Game kedua berjalan di De_nuke,tetapi penampilan Astralis tidak sebaik di game pertama. Walaupun unggul lebih dahulu dengan skor 0-4,Astralis tidak bisa mempertahankan konsistensi mereka. Complexity berhasil mengejar mereka,malah membalikkan skor hingga akhirnya paruh pertama berakhir dengan skor 8-7 untuk keunggulan Complexity. Di paruh kedua,Astralis berusaha secepat mungkin menyelesaikan permainan,tapi kompaknya Complexity bisa menumbangkan keinginan mereka. Game kedua di menangkan oleh Complexity dengan skor 16-13.

De_Train menjadi map terakhir dari pertempuran kedua tim ini. Astralis unggu lebih dahulu dengan skor 11-4 di akhir paruh pertama. Complexity harus mengakui keunggulan Astralis di paruh kedua setelah perbedaan skor telah cukup jauh. Pertandingan berakhir dengan skor 16-11.

Pertandingan Hari Ini

ESL One Road to Rio 2nd Day Fixtures

Hari ke dua ESL One Road to Rio malam pukul 20.00 WIB ini akan mempertemukan Dignitas yang akan berhadapan dengan Heretics,dan juga FaZe yang akan menghadapi North. Dilanjutkan pada pukul 23.30 yang akan mempertemukan GODSENT dengan G2,RED Canids berhadapan dengan Isurus dan BOOM yang akan berhadapan dengan Imperial.

Lalu untuk hari jumat 24 April 2020 dini hari nanti pada pukul 03.00 Liquid akan bertemu dengan Bad News Bears, FURIA dengan Envy, dan Yeah dengan MIBR.

Untuk kamu semua sobat Dunia Esports,kami dari tim duniaesports.org bekerja sama dengan Situs Betting Terpercaya, HokiCash akan menayangkan LiveStreaming pertandingan-pertandingan di atas ini. Kalian bisa menontonnya dari halaman facebook resmi dari HokiCash.

Jangan lupa untuk bookmark situs ini untuk memantau jalannya pertandingan ESL One Road to Rio ini.