BnTeT 5th Member Gen G,Sah!!

BnTeT resmi bergabung dengan Gen G

Hansel Ferdinand a.K.a BnTeT telah sah bergabung dengan tim CS:GO asal Amerika yaitu Gen G. Diumumkan melalui situs Fanpage Official dari Gen G,BnTeT akhirnya disahkan menjadi 5th member.

BnTeT resmi bergabung dengan Gen G

Dengan adanya pengumuman itu maka BnTeT secara official telah resmi bergabung dengan Timothy Ta a.K.a autimatic , Damian Steele a.K.a daps , Kenneth Suen a.K.a koosta dan Sam Oh a.K.a s0m

Inilah daftar lengkap pemain Gen G :

  • Timothy “autimatic” Ta
  • Damian “daps” Steele
  • Kenneth “koosta” Suen
  • Sam “s0m” Oh
  • Hansel “BnTeT” Ferdinand
  • Chris “elmapuddy” Tebbit (Coach)

BnTeT 5th Member Gen G

Jejak Karir BnTeT

Sebelum di rekrut bersama TYLOO di Maret 2017 BnTeT bermain di Recca Esports . Banyak prestasi berhasil diraihnya,misalnya saja StarLadder & IMBA TV Invitational Chongqing 2018 dan eXTREMESLAND CS:GO Asia 2019.

Tahun 2018 adalah masa jaya dari karir BnTeT,bersama dengan Kevin “Xccurate” Susanto berhasil membawa TYLOO lolos ke New Legends Stage saat FACEIT MAJOR:London 2018. Selain itu, BnTeT juga berhasil menghantarkan TYLOO mendapatkan peringkat 10 besar versi HLTV di bulan Agustus 2018. Prestasi tersebut menjadikan mereka sebagai Tim Asia yang pertama kali meraih prestasi tersebut.

Namun di tahun 2019 ini agaknya kurang bersahabat bagi TYLOO dan juga BnTeT dalam turnamen major. Mereka tidak berhasil meraih pencapaian seperti di major sebelumnya karena gagal lolos dari fase New Challanger dalam turnamen major yang di ikuti.

Sementara itu debut Gen G di CSGO juga berjalan kurang mantap dengan gagalnya mereka di kualifikasi pertama IEM Katowice 2020. Tapi,mereka berhasil lolos di kualifikasi kedua setelah menekuk Just For Fun dengan skor 2-0.

Bergabung di tahun 2020

Untuk saat ini memang BnTeT telah resmi di umumkan akan bergabung dengan Gen G,tapi saat ini BnTeT masih membela TYLOO di kualifikasi IEM Katowice 2020. BnTeT akan bergabung dengan tim Amerika tersebut setelah kualifikasi berakhir.

Bergabungnya BnTeT dengan tim Amerika tentunya mencetak sejarah baru mengingat hingga saat ini belum ada pemain Esports yang berasal dari Indonesia yang berkarir dengan tim dari luar Asia. Mari bersama kita dukung,doakan,dan pantau terus perkembangan dari BnTeT bersama dengan tim Gen G,semoga BnTeT bisa menjadi kebanggaan untuk kita dan juga Indonesia,hingga bisa mengharumkan nama Indonesia di luar negeri.