Belletron Ace Ratu PUBGM Indonesia

Belletron Ace Ratu PUBGM Indonesia

Belletron ACE Ratu PUBGM Indonesia

Selain mengadakan Turnamen yang mempertandingkan 16 tim PUBGM se Indonesia,Dunia Games League 2020 juga mengadakan pertandingan untuk PUBGM khusus ladies. Berlokasi di Basketball Hall Senayan,di Jakarta pada tanggal 29 Februari. 16 tim ladies PUBGM bertanding antar tim selama 3 ronde.

Setelah bertanding dengan sangat sengit,akhirnya Belletron Ace keluar menjadi juara pertama. Dengan peraihan itu semakin membuat kokoh mereka sebagai tim ladies PUBGM terbaik di Indonesia untuk saat ini. Sebelumnya mereka juga berhasil meraih gelar juara di ladies match PUBGM Indonesia National Championship (PINC 2019).

Langkah Belletron ACE untuk menjadi Ratu PUBGM Indonesia

Suasana di DGL Championship Khusus Ladies

Belletron Ace sukses memenangkan ronde pertama dengan peraihan chicken dinner. Ronde pertama dimulai di map awal dalam game PUBG,Erangel. Penampilan menakjubkan impresif dari Liona “LeaAce” Lee dengan stats 6 kill dari 15 kill mengukuhkan Belletron di ronde awal. LeaACE juga akhirnya dinobatkan sebagai pemain dengan kill terbanyak di ronde pertama.

Meski harus puas mendapat peringkat 9, permainan yang menyerang kembali diperlihatkan Belletron ACE dengan total 12 kill ronde kedua. Ronde kedua dimulai di map Miramar. Gladys “KyraACE” Tesalonika berhasil menyumbangkan 5 kill untuk Belletron ACE di ronde kedua ini.

Sementara itu disisi lain,chicken dinner didapat oleh Dranix Phoenix. Hebatnya lagi, Dranix Phoenix bisa bertahan dan mendapatkan kemenangan di ronde ini dengan full squad. Walau begitu ronde kedua ini masih dikuasai oleh Belletron Ace dengan total 50 Poin. Pemenang di ronde kedua Dranix Phoenix harus puas di peringkat ketiga dengan total 30 Poin.

Sementara di ronde ketiga Belletron ACE mendapat peringkat 4 dengan 5 kill. Yang mengukuhkan mereka di peringkat pertama. Ronde terakhir ini dimainkan di map Sanhok. Di ronde ini Young n Free (YNF) Zoo berhasil mendapatkan chicken dinner. Salah satu playernya, YnF | MOTTA berjuang sendiri menghadapi 3 player BOOM Siren.

DGL Champion Belletron ACE

Dengan adanya hasil seperti ini,akhirnya Belletron berhasil menjadi juara dengan pengumpulan poin sebanyak 63 poin. Peringkat kedua dan ketiga berhasil diraih oleh YNF Zoo dan juga Alter Ego ROX yang mendapat 53 dan 41 Poin.

Grand Final DG League masih berlanjut,sejauh ini Morph Team menduduki peringkat pertama. Selamat untuk para Ladies Team yang berhasil mendapatkan gelar di Dunia Games League 2020.

Baca Juga : MDL Week-1 | XCN Kings Beri Surprise