Atlas Hero Baru ML (Mobile Legends)

Atlas hero baru ML

Mobile legends Logo

Mobile Legends akan merilis hero baru, Atlas, hero ber-tentakel dengan tubuh robot. Atlas merupakan hero gurita yang memakai armor-suit . Skill yang didemo kan pasti membuat semua pengemar franco meradang. Atlas hadir di ML dengan membawa skill yang mirip hook nya Franco,kerennya Atlas bisa menarik 5 hero sekaligus dan membawa nya ke arah yang dia inginkan. Skill Atlas ini sekilas mirip dengan skill ultimate hero Batrider dari DOTA2.

Atlas Hero Baru ML ( Mobile Legends)

Cerita tentang Atlas belum dibuka oleh Moonton,tapi ml_leak sudah memperlihatkan skill-skill hero ini. Kemungkinan besar role dari Atlas adalah sebagai tanker walau damage yang dia berikan sangat sakit. Dengan desain warna yang serba gelap,Atlas terlihat cukup sangar. Senjata yang digunakan oleh hero terbaru ini terlihat seperti tombak berantai.

Atlas hero baru ML

Belum ada informasi terbaru mengenai hero ini,baik dari skill ataupun rolenya. Sebagian orang memperkirakan hero ini akan menjadi pengganti Franco yang dihilangkan. Asumsi ini bisa jadi benar adanya melihat skill hook seperti franco yang ada pada hero ini. Berikut ini adalah kemampuan dari hero ini :

SKILL ATLAS

Skill 1 

Untuk skill satu hero ini,Atlas memberikan efek dentuman sebanyak tiga kali ke tanah,dengan AOE yang diperluas. Efek gempa ini berefek pada area disekitar Atlas. Hebatnya skill ini bisa digunakan sambil berjalan/bergerak,jadi tidak harus diam di tempat.

Skill 2

Gurita yang ada di tubuh atlas memisahkan diri dari armor robotnya dan memberikan efek gempa seperti di skill 1. Yang membedakan adalah baik guritanya ataupun armor robotnya bisa memberikan efek yang sama pada lawan sekitarnya. Total dentuman gempanya juga sama seperti skill 1 yaitu 3 kali dentuman gempa.

Skill 3 (Ultimate)

Seperti yang sudah diberitahukan diatas skill ultimate milik Atlas adalah hook Franco pada lawan. Efek hook tersebut juga tidak hanya berefek pada satu hero saja,tetapi bisa sampai 5 hero musuh sekaligus. Tak hanya sampai sana,setelah terkena hook kalian bisa melanjutkannya dengan melompat ke area tertentu,sembari menarik hero lawan yang sudah terkena efek jeratan hook ke area lompatan.

Penutup

Melihat dari kemampuan yang dimiliki oleh hero ini,besar kemungkinan hero ini akan menjadi langganan banned ketika bermain pada rank match,mengingat kemampuan hooknya dapat menarik 5 lawan sekaligus. Kekurangan pada hero ini bisa dilihat dari cuplikan video diatas,bisa dilihat bahwa kemungkinan besar skill Ultimate nya hanya bisa digunakan pada jarak yang sangat dekat. Jika benar demikian adanya maka akan sulit sekali jika kita ingin menarik 5 hero sekaligus seperti di video di atas.